ADVERTORIAL: Komisi I DPRD Provinsi Kalsel Kunker ke Kominfo terkait Migrasi siaran TV analog ke TV digital (Analog Swicth Off) | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 28 Agustus 2022

ADVERTORIAL: Komisi I DPRD Provinsi Kalsel Kunker ke Kominfo terkait Migrasi siaran TV analog ke TV digital (Analog Swicth Off)

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi I DPRD Provinsi Kalsel Kunker ke Kominfo terkait Migrasi siaran TV analog ke TV digital (Analog Swicth Off)

Jakarta – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia

dalam rangka konsultasi terkait pendataan rumah tangga miskin yang berhak menerima bantuan Set Top Box (STB) pada Jumat (26/8).

Kunker yang berlangsung di Gedung Utama Kominfo lantai 6 Ruang Rapat Mohammad Natsir ini dipimpin langsung oleh Hj. Karmila, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel beserta anggota Komisi I DPRD Provinsi Kalsel dan jajaran lainnya.

Ratnadi Hendra selaku perwakilan dari Direktorat Pengembangan Pita Lebar Kementrian Kominfo menyambut baik kunker dari Komisi I DPRD Prov. Kalsel beserta jajaran.

Hj. Karmila menjelaskan tujuan kunker ini untuk memantau lebih jauh terkait perkembangan pembagian STB di wilayah Kalsel.

“Kami melakukan monitoring terkait pembagian STB, yang mana dalam tahap satu, pembagian STB Kalimantan Selatan ini mendapatkan sebanyak 45.133 unit Set Top Box.” jelasnya.

Kemudian, Ketua Komisi I DPRD Prov. Kalsel Dra. Hj. Rachmah Norlias ikut menambahkan,

“Hal ini dapat menjadi bahan kami sebagai monitoring ke Kabupaten dan Kota.” tambahnya. (rilis)

 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner